Informatisasi pendidikan mendorong perkembangan pesat konstruksi ruang kelas rekaman dan penyiaran

October 9, 2022
kasus perusahaan terbaru tentang Informatisasi pendidikan mendorong perkembangan pesat konstruksi ruang kelas rekaman dan penyiaran

Pada tahap ini, tata letak yang masuk akal dan konstruksi dasar ruang kelas rekaman dan penyiaran di perguruan tinggi dan universitas menjadi lebih populer.Dengan Rencana Aksi Informatisasi Pendidikan 2.0 yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, kami sangat yakin bahwa siswa akan mendapat manfaat dari implementasi menyeluruh dari konfigurasi standar ruang kelas perekaman dan penyiaran.Apa saja fitur unik dari ruang kelas rekaman dan penyiaran dibandingkan dengan ruang kelas umum?Apa saja aspek utamanya?
Merekam dan menyiarkan ruang kelas
1. Kepraktisan ruang kelas recording dan broadcasting
Karena kelas perekaman dan penyiaran dilengkapi dengan sistem perekaman dan penyiaran, yang dapat melakukan perekaman video secara real-time dari adegan pengajaran di kelas.Menurut video pengajaran yang direkam oleh video, guru dan siswa dapat mencari masalah dalam proses belajar mengajar di kelas.Menurut pemikiran tentang pengajaran di kelas, rangkum kelebihannya, sesuaikan kekurangannya, dan pertahankan untuk waktu yang lama, kita dapat meningkatkan konten pengajaran secara wajar.
2. Akurasi ruang kelas perekaman dan penyiaran
Kelas rekaman dan penyiaran telah mengubah metode pengajaran sebelumnya sesuai dengan sistem rekaman dan penyiaran.Selain pengajaran di kelas, sistem perekaman dan penyiaran dapat secara otomatis menghasilkan video pengajaran di kelas, sedangkan video pengajaran tidak perlu dikompilasi lagi, dan memiliki karakteristik kemudahan, visualisasi, dan kompatibilitas.
3. Ruang kelas perekaman dan penyiaran melengkapi siaran langsung video online
Sistem perekaman dan penyiaran video, dengan fungsi perekaman video yang kuat dan perangkat lunak siaran langsung ponsel, dapat melakukan pengajaran di ruang kelas di ruang siaran langsung, dan siswa dapat bermain online sesuai peralatan mesin PC atau ponsel kapan saja, yang akan secara efektif memecahkan masalah yang tidak dapat diikuti oleh siswa yang sedang berlibur untuk mengikuti kemajuan pengajaran di kelas mereka.Setelah ruang siaran langsung selesai, format file video pengajaran di kelas akan dibuat dengan cepat, dan siswa juga dapat terus menonton dan melakukan pembelajaran dan pelatihan.