Papan tulis interaktif dicirikan oleh kecerdasan, digitalisasi, jaringan, dan interaktivitas.Prinsip desainnya bertujuan untuk memberi guru pengajaran yang lebih kaya, lebih intuitif, dan lebih menarik berdasarkan interaksi terbaik, multimedia, dan keramahan pengguna.Itu juga dapat membangun hubungan interaktif antara siswa dan guru, mewujudkan informasi dan modernisasi lingkungan belajar, dan memberi siswa kemampuan untuk belajar mandiri.Jadi apa skenario aplikasi utama papan tulis pintar?Papan tulis interaktif dapat digunakan oleh guru dalam tiga skenario utama: kelas kecil, kelas besar, dan kelas online.
1. Kelas kecil
Dalam lingkungan belajar kelas kecil, guru dan siswa lebih dekat dan interaktif.Penggunaan papan tulis interaktif di kelas membantu meningkatkan interaksi dan kejelasan kelas sambil membantu pengajaran, yang lebih kondusif untuk merangsang minat dan antusiasme siswa.
2. Kelas besar
Kelas besar adalah ruang kelas yang menggunakan sarana pengajaran modern untuk membaca komprehensif dan kondisi perangkat keras situs, yang secara efektif dapat mengurangi kerugian dari efek pengajaran papan tulis tradisional yang tidak baik, yang tidak kondusif untuk interaksi dan interaksi siswa.Papan tulis interaktif telah digunakan dengan sangat baik di ruang kelas yang besar.
3. Kelas online
Pendidikan online juga merupakan bentuk pendidikan baru yang semakin menarik perhatian remaja dalam beberapa tahun terakhir.Penerapan papan tulis interaktif dalam mode ini dapat melaksanakan pendidikan jarak jauh bagi siswa, meringankan pembatasan kondisi daerah, dan memperluas sumber daya pendidikan.Pendidikan online dapat terhubung dengan perangkat lain melalui jaringan, menciptakan pendidikan jaringan terpadu, menggunakan teknologi informasi untuk menyediakan layanan pendidikan di Internet.